Sabtu, 29 September 2012

Mengenal ProfitClicking



Selamat datang sobat +Minutes di artikel khusus ini, disini saya akan membahas tentang sebuah bisnis online yaitu ProfitClicking.com yang sangat terkenal dan akan membebaskan sobat semua dari krisis finansial.

ProfitClicking

Rahasia menghasilkan ribuan dollar perbulan dari sebuah bisnis internet yang sangat populer di Amerika sejak tahun 1997 hingga sekarang

Seorang Internet Marketer bernama Frederick Mann asal Amerika akan membantu sobat meraih kebebasan finansial secara mudah dan pasti

LEBIH DARI 45.000 ORANG DI INDONESIA DAN 2 JUTA ORANG DI DUNIA TELAH MENGETAHUI DAN MEMBUKTIKAN SENDIRI KEDAHSYATAN DARI BISNIS INTERNET PROFITCLICKING

>> Pada tahun 1997, seorang Internet Marketer asal Amerika Serikat bernama Frederick Mann mulai berinovasi menciptakan website pelatihan serta penghasil dollar dengan nama domain buildfreedom.comSeiring berjalannya waktu, website tersebut semakin berkembang dan populer di Amerika Serikat.

>> Pada tahun 2004 Frederick Mann memutuskan untuk lebih memfokuskan buildfreedom.com di bidang training hal-hal yang berhubungan dengan Internet Marketing saja. Dan memindah website penghasil dollar dengan domain baru yaitu justbeenpaid.com

>> Perkembangan Justbeenpaid di Indonesia dimulai dengan diciptakannya inovasi bisnis internet terbarunya saat itu yaitu JSS tripler, yang berkembang pesat dan terbukti membantu 40 ribu lebih masyarakat Indonesia meraih kebebasan finansial. JSS tripler memberikan keuntungan pasti sebesar 50% tiap 88 hari. Bisnis internet ini menjamin eksistensinya dan akan terus berkelanjutan dari waktu ke waktu karena menggunakan sistem Restart Feature yang telah di hak patenkan.

>> Pada bulan agustus 2012 justbeenpaid resmi bermigrasi menggunakan nama domain baru yaitu profitclicking.com yang menggunakan 24 server baru yang lebih canggih dan sesuai untuk memberikan keuntungan pasti bagi 2 juta lebih member aktif di seluruh dunia. Profitclicking adalah 98% solusi bagi semua orang yang ingin meraih kebebasan finansial.


ketik "FREDERICK MANN" di situs pencarian GOOGLE.COM untuk melihat 50 juta lebih website yang merekomendasikan FREDERICK MANN sebagai Internet Marketer kelas kakap dari Amerika yang berpengalaman sejak tahun 1997 hingga sekarang dan berhasil menciptakan sistem bisnis internet yang terbukti dapat berkelanjutan dari waktu ke waktu.

ProfitClicking dilihat dari website alexa.com

Alexa.com adalah sebuah website independent yang memberikan informasi lengkap dari sebuah website. Sobat bisa melihat data pengunjung facebook.com sebagai website nomer 1 yang paling dikunjungi.

Data dari Profitclicking ini saya lihat tanggal 29 september 2012 di alexa.com

>> Profitclicking.com menempati urutan ke 32 sebagai website yang paling dikunjungi di Indonesia. Bisnis internet profitclicking bukan sebuah bisnis internet yang hanya memberikan janji-janji manis saja sobat, 45 ribu member di Indonesia telah membuktikannya.


>> Profitclicking menempati urutan ke 730 sebagai website yang paling dikunjungi di dunia. Sebuah website bisnis internet TERBOOMING sepanjang sejarah.


>> Di bawah ini adalah data yang menunjukkan perkembangan jumlah pengunjung yang semakin bertambah setiap harinya. Data dilihat di alexa.com pada tanggal 29 september 2012.


Profitclicking adalah sebuah website bisnis internet yang sudah terbukti membantu 45 ribu member di Indonesia dan 2 juta lebih member di seluruh dunia untuk mencapai kebebasan finansial

Sumber-sumber Penghasilan ProfitClicking



Profitclicking

4 komentar:

  1. pak admin member PC jg kah?
    saya baru gabung PC 2 bulan ini, bisa minta bantu panduan2 bisnis online?

    BalasHapus
  2. yup, saya member juga di PC,.
    gabung di grup fb aja mas Aryo S, disana 45 ribu lebih member PC di indonesia dan jg saya belajar bareng seputar BO di PC
    berikut link grup di FB
    http://www.facebook.com/groups/139937952747249/

    BalasHapus
  3. JSS Tripler Team???

    BalasHapus
  4. bener mas aryo,.
    admin grup itu mas Ardi Prabowo, kebetulan dia member tersukses di PC dari indonesia , add di aja sekalian
    sampe ketemu di grup mas, .

    BalasHapus