Minggu, 30 September 2012

Panduan Mendaftar Bank Dunia Maya Payza


Sobat +Minutes, disini saya akan menulis cara membuat akun di Payza. Salah satu bank dunia maya yang terkenal dan terpercaya. Mungkin sobat bertanya, kenapa sih harus membuat akun di salah satu bank dunia maya? Jawabannya adalah agar sobat bisa mentransfer dan menarik dana atau lebih dikenal dengan kata Withdraw (saat di JustBeenPaid) dari bisnis online ProfitClicking.

Langsung saja, sobat masuk ke payza.com, akan muncul tampilan seperti dibawah ini.


Pada tampilan di atas, sobat klik "Sign-up now" atau "Sign-up" yang ada di pojok halaman sebelah kanan atas. setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini.


Setelah sobat memilih di negara mana sobat tinggal, sobat bisa memilih jenis akun yang sesuai dengan kriteria dan tujuan sobat membuat akun ini. Waktu itu saya memilih "Personal Pro". Klik Select pada jenis akun yang sobat pilih. Kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini.


Isi semua data-data di atas yang diperlukan untuk pembuatan akun Payza sobat, pastikan sobat mengisi dengan benar dan membuat salinan data-data yang sobat tulis. Setelah semua kolom terisi, klik "Next Step" untuk melanjutkan pembuatan akun Payza sobat.
Kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini.



Lengkapi kolom-kolom yang tersedia sesuai data-data sobat, kemudian klik "Final Step" untuk menyelesaikan pembuatan akun Payza milik sobat. Kemudian akan muncul halaman seperti di bawah ini, dimana sobat diminta untuk memverifikasi akun Payza yang sobat buat, dengan cara membuka akun gmail/email yang sobat gunakan untuk mendaftar tadi.


Congratulations!!
Sobat telah memiliki akun milik sobat sendiri di bank dunia maya Payza.



 Semoga bermanfaat.

2 komentar: